Sumber Film : DVDSCR
IMDb Rating : 8,1/10
Rilis : 6 Desember 2013 (USA)
Genre : Animation | Adventure | Comedy
Pengisi Suara : Kristen Bell, Josh Gad, Idina Menzel

Setelah terseok-seok membuktikan diri bahwa animasi mereka masih relevan pada zaman di mana perkembangan teknologi semakin canggih, Walt Disney kembali menghadirkan pendar pesonanya. Lewat fitur bertajuk FROZEN yang menjadi animasi ke-53 mereka, perusahaan ini mengukuhkan diri bahwa kedigdayaan yang pernah diraih tak pernah memudar.
FROZEN sendiri merupakan film garapan Chris Buck dan Jennifer Lee. Naskahnya dikembangkan dari dongeng klasik Hans Christian Anderson berjudul The Snow Queen.
Mengetengahkan kehidupan Elsa (Idina Menzel) dan Anna (Kristen Bell), dua putri cantik di kerajaan Arandelle. Setelah insiden yang hampir membuat nyawa adiknya melayang, Elsa yang memiliki kekuatan menciptkan es terpaksa mengurung diri agar kelebihannya tak membahayakan orang lain.
Namun semua menjadi tak mudah semenjak kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan laut. Elsa yang harus meneruskan tahta kerajaan, memilih lari lantaran takut kekuatannya mencelakai banyak orang.
Sayang, kabur dari tanggung jawab tidak menyelesaikan masalah karena salju malah menimbun Arandelle. Tak mau keadaan semakin parah, Anna ditemani Kristoff (Jonathan Groff), pria penjual balok es, mencari kakaknya agar mengembalikan keadaan seperti semula.
Dan jangan lupakan kehadiran Olaf, karakter manusia salju yang disuarakan Josh Gad. Sosoknya yang lucu dan baik hati mampu memikat, mencuri perhatian. Tak salah bila kemudian dia menjadi idola baru Disney, berdiri tegak di belakang Anna dan Elsa.
(221mb)
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul DISNEY FROZEN Subtitle INDONESIA !! Silahkan baca artikel dari Cop-Elytaa Tentang , Yang lainnya. Dan Anda juga bisa bookmark halaman ini dengan URL : http://cop-elytaa.blogspot.com/2014/03/disney-frozen-subtitle-indonesia.html
Incoming search term:
  • Posting Komentar

     
    Top