Di Kampus untuk mencapai gelar diploma lah seorang pemuda bernama George (Freddie Highmore) yaitu seorang yang idealis selalu berpikir rumit dalam segala perkara yang dihadapi dan menyukai gangguan-gangguan yang ada. George tidak memiliki teman dia hidup menyendiri dan tidak suka diganggu orang lain. Sangking menyendirinya George juga tidak memperdulikan tugas-tugas kampus dan tidak pernah merespon dengan baik bahan yang diarjak oleh dosennya.
Melihat aksi George yang kelewat batas maka dia langganan untuk dipanggil oleh guru bp atau langsung berhadapan dengan kepala sekolah. Tetapi Kepala sekolah sudah paham masalah yang ada pada George dengan prinsip dalam hidupnya yang acuh tak acuh. Suatu saat George dekat dengan gadis cantik yaitu Sally yang sekelas dan tahu kekonyolan yang dilakukan George. Dari kedekatan itu george mulai berubah sedikit menjadi memiliki teman dan tidak menyendiri lagi
Kemudian muncul kerumitan yang dihadapi oleh George yaitu dia tidak mengaku bahwa dia menyukai Sally (Emma Robert). Sedangakan Sally adalah gadis yang cantik yang pasti digemari oleh pria – pria yang ada disekitarnya. Dan Sally tiba-tiba mengajak berhubungan intim dengan George, tetapi bagi George hal ini seperti hinaan bagi dia karena dia merasa dia dipermainkan oleh Sally. Hal ini menjadi rumit ditambah lagi George harus mengerjakan semua tugas yang belum pernah ia kerjakan selama satu tahun dan bila tidak dia selesaikan maka dia harus siap untuk di keluarkan dari kampusnya.
Akankah masalah George membuat dia berubah menjadi manusia yang bertanggung jawab dan berubah sikap? akankah George dan Sally akan menjadi teman kembali atau kekasih? Dan bisakah George bisa lulus dari kampusnya? Saksikan dijamin film ini akan memberi nilai positif dan menjelaskan kedewasaan dari seorang George menghadapi tiap masalah-masalahnya?

Download The Art of Getting By (2011) Subtitle Indonesia
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Download The Art of Getting By (2011) Subtitle Indonesia Silahkan baca artikel dari Cop-Elytaa Tentang Yang lainnya. Dan Anda juga bisa bookmark halaman ini dengan URL : http://cop-elytaa.blogspot.com/2014/04/download-art-of-getting-by-2011.html
Incoming search term:
  • Posting Komentar

     
    Top