Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain The Secret Life of Walter Mitty (2013)
Produser : Samuel Goldwyn Jr., John Goldwyn
Sutradara : Ben Stiller
Penulis Naskah : Steven Conrad
Aktor dan Aktris : Ben Stiller, Kristen Wiig, Shirley MacLaine, Adam Scott, Kathryn Hahn, Patton Oswalt, Josh Charles, Terence Bernie Hines, Sean Penn

Sinopsis dan Jalan Cerita The Secret Life of Walter Mitty (2013)
Film ini menceritakan tentang Walter Mitty (Ben Stiller) merupakan  pria yang memiliki kehidupan membosankan dan terjebak pada rutinitasnya sehari-hari. Padahal, Walter adalah orang yang bekerja di majalah terkenal, yaitu majalah Life. Namun pada kenyataannya, ia sendiri tak pernah melakukan petualangan apapun dalam hidupnya.
Suatu ketika, ia menemukan sepotong negatif film milik fotografer ternama Sean O'Connell (Sean Penn) yang hilang. Padahal foto yang hilang tersebut akan dijadikan cover depan majalah tersebut.
Dengan semangat yang diberikan gadis yang diam-diam ia sukai Cheryl (Kristen Wiig), Walter akhirnya memberanikan diri melakukan petualangannya sendiri.  Ia berusaha menemukan fotografer Sean O'Connell dan melakukan perjalanan yang selama ini hanya ada dalam imajinasinya. Berhasilkah Walter menemukannya Sean? Apakah petualangan itu nyata atau ia hanya melakukannya dalam imajinasinya? Wah..wah...wah cerita ini sangat menarik dan akan memberikan kejutan kepada penonton.

Download The Secret Life of Walter Mitty (2013) Subtitle Indonesia
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Download The Secret Life of Walter Mitty (2013) Subtitle Indonesia Silahkan baca artikel dari Cop-Elytaa Tentang Yang lainnya. Dan Anda juga bisa bookmark halaman ini dengan URL : http://cop-elytaa.blogspot.com/2014/04/download-secret-life-of-walter-mitty.html
Incoming search term:
  • Posting Komentar

     
    Top