Penulis
Genre
Action, Crime, Thriller,

Walter Garber lagi melewati rutinitasnya sehari-hari pada saat dirinya memperoleh kabar bahwa salah satu gerombolan bersenjata berat yang terdiri atas empat orang sudah membajak kereta bawah tanah selanjutnya menahan segenap penumpang menjadi sandera.

Dipimpin sama Ryder (John Travolta), salah satu pencuri lihai yang licik, para penyandera bakal dihabisi kalau tak diberikan uang tebusan sebanyak sepuluh juta dolar dalam waktu satu jam. Dengan ketegangan yang ada di dalam terowongan yang meningkat, Walter melawan waktu buat menyelamatkan para sandera sebelum penembakan dimulai.

Tetapi lewat semua itu, ada satu bagian dari rancangan Ryder yang Walter belum pahami: jika para pencuri sukses memperoleh uang mereka, dengan cara apa mereka dapat keluar dari terowongan tanpa terdeteksi?

Download The Taking Of Pelham 123 (2009) Subtitle Indonesia
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Download The Taking Of Pelham 123 (2009) Subtitle Indonesia Silahkan baca artikel dari Cop-Elytaa Tentang Yang lainnya. Dan Anda juga bisa bookmark halaman ini dengan URL : http://cop-elytaa.blogspot.com/2014/04/download-talking-of-pelham-123-2009.html
Incoming search term:
  • Posting Komentar

     
    Top