The Raven Chaser
The Raven Chaser : Kisahnya dimulai ketika 6 orang ditemukan tewas di 6 tempat berbeda di Jepang Tengah dengan penghubung keping mahjong, sehingga menyebabkan polisi di 6 prefektur harus bekerja sama untuk memecahkan kasus aneh ini.
Seperti biasanya, Conan ikut terlibat dalam kasus ini karena detektif partikelir Mouri Kogoro turut diundang sebagai tenaga bantuan. Tanpa sengaja Conan menemukan bahwa musuh bebuyutannya, organisasi Kuro Sosiki (Black Organization) ternyata ikut terlibat dalam penyelidikan kasus ini karena menyangkut chip tentang data daftar anggota NOC Kuro Sosiki yang hilang ketika salah satu korban terbunuh.
Mereka menduga kalau sang pembunuh membawanya tanpa sadar. Perlahan, Conan mulai menyadari kalau salah satu dari anggota gabungan polisi adalah penyamaran anggota Kuro Sosiki dengan kode nama Irish, dan celakanya Irish sang polisi palsu mengetahui identitas asli Conan sebagai Kudo Shinichi.
Bagaimana Conan menghadapi Irish sang polisi palsu itu? Akankah Conan berhasil memecahkan misteri pembunuhan 6 orang tersebut? Ikutilah kisah selengkapnya

Download Detective Conan Movie 13 Subtitle Indonesia
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Download Detective Conan Movie 13 Subtitle Indonesia Silahkan baca artikel dari Cop-Elytaa Tentang Yang lainnya. Dan Anda juga bisa bookmark halaman ini dengan URL : http://cop-elytaa.blogspot.com/2014/05/download-detective-conan-movie-13.html
Incoming search term:
  • Posting Komentar

     
    Top