Quarter of Silence
Quarter of Silence : Ceritanya pertama tentang peresmian jalur kereta bawah tanah oleh Gubernur. Dan Gubernur mendapatkan surat ancaman.
 "Sebagai respon terhadap sikap arogan dan kurang ajar anda selama empat tahun administrasi, aku akan mewariskan hukuman Tuhan kepada Anda."
Pada waktu di terowongan, conan melihat sesosok bayangan. Ternyata dia membawa remote. Conan menyadari bahwa itu adalah bom. Seketika dia langsung menelpon Inspektur Megure sebagai Kudo Shinichi.
Juga ada bom yang terpasang di Bendungan di Preketur Niigata.  Juga kisah tentang seorang anak bernama Tachihara Touma yang tidak sadarkan diri selam 8 tahun lamanya. Ternyata semua kasus itu ada hubungannya. yaitu kasus yang terjadi 8 tahun yang lalu.

 
Download Detective Conan Movie 15 Subtitle Indonesia
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Download Detective Conan Movie 15 Subtitle Indonesia Silahkan baca artikel dari Cop-Elytaa Tentang Yang lainnya. Dan Anda juga bisa bookmark halaman ini dengan URL : http://cop-elytaa.blogspot.com/2014/05/download-detective-conan-movie-15.html
Incoming search term:
  • Posting Komentar

     
    Top