Haunting of Helena (2012) Subtitle Indonesia

She’s coming for you.
Peri gigi (tooth fairy) adalah sebuah tokoh fiktif yang sudah melegenda sejak lama. The Haunted of Helena mengangkat cerita tentang peri gigi, dengan tema seram nan menakutkan. Setelah bercerai, Sophia (Harriet MacMasters-Green) pindah ke kota di selatan Italia bersama putrinya, Helena (Sabrina Jolie Perez). Mereka tinggal di apartemen dengan aroma peninggalan masa fasis yang kental. Disini mereka berkesempatan untuk memulai hidup baru yang lebih baik dari sebelumnya.
Ternyata ada sebuah lemari di gudang dengan rahasia terpendam yang kelam. Saat gigi pertamanya lepas, Helena mulai terobsesi dan dihantui mimpinya sendiri. Mimpi indah berubah menjadi mimpi buruk, sebelum akhirnya berubah menjadi kenyataan. Perubahan diri Helena membuat Sophia harus berjuang menyelamatkan anaknya dari pengaruh buruk yang berkembang menjadi teror psikologis yang ekstrim dan menakutkan.

Haunting of Helena (2012) Subtitle Indonesia 
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Haunting of Helena (2012) Subtitle Indonesia Silahkan baca artikel dari Cop-Elytaa Tentang Yang lainnya. Dan Anda juga bisa bookmark halaman ini dengan URL : http://cop-elytaa.blogspot.com/2014/07/haunting-of-helena-2012-subtitle.html
Incoming search term:
  • Posting Komentar

     
    Top